Cerita Kejahilan Fico Fachriza di Penjara, Bikin Narapidana Lain Nangis | 31left

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Komika Fico Fachriza telah menghirup udara bebas setelah mendekam di penjara akibat kasus narkoba.

“Alhamdulillah semua udah selesai ya, saya lebih cepat selesainya, bahkan lebih cepat dari Coki,” ujar Fico Fachriza dikutip Tribunnews, Senin (27/6/2022).

Baca juga: Akui Marah dengan Kelakuan Fico Fachriza, Ananta Rispo: Tapi Gua Harus Hadir di Posisi Terendah Dia

Fico Fachriza pun menceritakan pengalaman yang dialaminya selama mendekam di penjara. Kala itu ia ikut mengerjai seorang tahanan baru hingga menangis.

Momen tersebut diceritakan Fico Fachriza saat berada dalam kanal Youtube Deddy Corbuzier dalam episode Somasi pada Minggu (26/6/2022).

Berawal dari niat Fico Fachriza telah merencanakan akting yang dilakukan oleh dirinya dan teman-temannya terhadap tahanan yang baru masuk penjara.

“Jadi kalau misal ada yang ketangkap lagi, ada yang gue suruh pijitin sama kipasin gue,” kata Fico Fachriza.

Baca juga: Sempat Dikira Teman, Ayah Fico Fachriza Tak Tahu Polisi Datang untuk Menangkap

Keinginannya pun menjadi kenyataan ketika polisi membawa tahanan narkoba baru tak lama setelah Fico Fachriza merencanakan akting dengan narapidana lainnya.

Seketika dirinya pun langsung mengintrogasi tahanan yang baru saja dimasukkan ke dalam penjara.

“Benar tuh, ada yang datang lagi dibawa polisi, dibuka tuh gembok sel sama polisi. Nah pas gembok baru dibuka, gue sudah teriak, ‘Narkoba lo ya?’. Teman gue ketawa, polisinya cengar-cengir, itu yang gue bentak dan pucat banget,” tutur Fico Fachriza.

Komika Fico Fachriza saat dihadirkan pada rilis kasus narkoba di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (14/1/2022). Fico diamankan dikediamannya bersama barang bukti berupa tembakau sinte seberat 1.45 gram, Saat diamankan Fico masih dalam pengaruh narkotika. Tribunnews/Jeprima
Komika Fico Fachriza saat dihadirkan pada rilis kasus narkoba di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (14/1/2022). Fico diamankan dikediamannya bersama barang bukti berupa tembakau sinte seberat 1.45 gram, Saat diamankan Fico masih dalam pengaruh narkotika. Tribunnews/Jeprima (Tribunnews/JEPRIMA)

Leave A Reply

Your email address will not be published.